Rabu, 13 Oktober 2010

REPEATER

repeater adalah sebuah elektronik perangkat yang menerima sinyal dan mengirim ulang itu pada tingkat yang lebih tinggi dan / atau kekuatan yang lebih tinggi, atau ke sisi lain dari suatu halangan, sehingga sinyal bisa menutupi jarak yang lebih jauh.

Contents Isi

[hide]

[ edit ] Description [ sunting ] Deskripsi

The term "repeater" originated with telegraphy and referred to an electromechanical device used to regenerate telegraph signals. Istilah "" repeater berasal dengan telegrafi dan dirujuk ke elektromekanis perangkat yang digunakan untuk meregenerasi sinyal telegraf. Use of the term has continued in telephony and data communications . Penggunaan istilah terus di telepon dan data komunikasi .
In telecommunication , the term repeater has the following standardized meanings: Dalam telekomunikasi , repeater istilah memiliki arti standar berikut:
  1. An analog device that amplifies an input signal regardless of its nature (analog or digital ). Sebuah analog perangkat yang memperkuat input sinyal terlepas dari alam (analog atau digital ).
  2. A digital device that amplifies, reshapes, retimes, or performs a combination of any of these functions on a digital input signal for retransmission . [ 1 ] Sebuah digital perangkat yang memperkuat, membentuk ulang, retimes, atau melakukan kombinasi dari salah satu fungsi pada sinyal input digital untuk transmisi ulang . [1]
Because repeaters work with the actual physical signal, and do not attempt to interpret the data being transmitted, they operate on the Physical layer, the first layer of the OSI model . Karena repeater bekerja dengan sinyal fisik yang sebenarnya, dan jangan mencoba untuk menginterpretasikan data yang dikirim, mereka beroperasi pada lapisan fisik, lapisan pertama dari model OSI .


Tidak ada komentar:

Posting Komentar